Sabtu, 13 Mei 2017

Spyapp, aplikasi sadap android murah, bisa coba dulu

cara sadap android mudah
Lama gak update, kali ini saya akan update aplikasi sadap untuk android yang mudah dan murah, kalau sebelum ini saya update aplikasi smartphonelogs kali ini saya akan meng update aplikasi sadap hp android yang lain, yaitu spyapp.

Fitur spyapp hampir mirip dengan smartphonelogs tapi harga lebih murah untuk aktivasinya, aplikasi spyapp bisa anda coba selama 2 hari gratis dengan fitur terbatas. Untuk perpanjangan biaya lebih murah dari flexispy dan aplikasi premium lainnya, tapi fitur sama saja

kelebihan spyapp dibanding aplikasi sadap flexispy yaitu spyapp bisa sadap whatsapp dan facebook tanpa root di android. Jika pakai flexispy harus root untuk sadap semua sosmed. Harga spyapp juga jauh di bawah flexispy.

Aplikasi sadap hp spyapp bisa sadap hampir semua aktifitas di hp target seperti sms, telpon, sadap lokasi, sadap whatsapp, sadap fb, sadap foto, sadap suara sekitar dan masih banyak lainnya.

Untuk trial dan pemesanan hubungi kami di wa  
082331518779

kekurangan spyapp ini hanya fokus di android saja, untuk iphone gak recomend
Jadi jika mau mendapatkan aplikasi sadap android gratis  bisa hubungi kami

harga 400 ribu per bulan, 2,5 juta per tahun


SEKARANG ADA APLIKASI SADAP LOKASI TANPA SENTUH HP, HANYA PERLU NOMER HP SAJA, HARGA 350 RIBU PER LOKASI

Semoga sukses
Keyword : aplikasi sadap murah, cara sadap sms, cara sadap android, sadap android gratis, download aplikasi spyphone free, free download spyphone, spyapp gratis 

spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :