Kamis, 19 Mei 2016

Fitur baru | Kini Flexispy Bisa Sadap Tinder Messege di Android

cara menyadap tinder messeges di android
Bagi anda pengguna aplikasi sadap hp flexispy yang beli via spy215.com , anda beruntung hari ini, karena mulai saat ini team sadap kami sudah menambah fitur baru untuk aplikasi sadap kami, yaitu sadap pesan masuk dan keluar tinder messeges untuk android device.

Untuk anda yang belum pernah mendengar apa itu tinder messeges maka akan kami jelaskan. Tinder messeges adalah aplikasi chating untuk mencari teman kencan di ios dan android. Aplikasi kencan yang paling populer dan banyak penggunanya saat ini adalah tinder messeges ini. Maka tak heran penggunanya sangat banyak.

Untuk menggunakan aplikasi kencan online ini, pengguna hanya perlu facebook dan email untuk mendaftar. kalau sudah mendaftar maka akan di minta lokasi, nanti akan ditunjukkan teman kencan di lokasi terdekat anda. Dan kalau sudah cocok maka anda bisa chating dengan teman kencan yang sudah cocok itu.

Aplikasi kencan online tinder messeges ini bisa baik kalau digunakan jomblo untuk mencari pasangannya. Tapi sangat berbahaya bila digunakan suami / istri yang mau selingkuh. Atau digunakan anak anda yang belum cukupumur untuk mencari pasangan. Karena terkadang ada yang memposting profil palsu untuk menipu pengguna lainnya hanya untuk menjadi predator sex dan mengancam keselamatan anak.

Maka team flexispy dengan cepat menambahkan fitur menyadap tinder messeges di android ini. Untuk menyadap tinder messeges di ios segera menyusul secepatnya, di tunggu saja ya.

Untuk anda pengguna flexispy, untuk mendapatkan fitur sadap tinder messeges ini cukup mudah. Setelah login anda lihat di sebelah kanan atas ada icon bulat berkedip tulisan update, di klik saja. Maka otomatis software sadap akan melakukan pembaruan dan bisa menyadap tinder messeges di android.

Untuk anda yang belum punya aplikasi sadap, anda bisa melakukan pemesanan ke kami dengan menghubungi kami via sms / wa / call di 082331518779.

Info lengkap kunjungi web kami di www.spy215.com

Kami akan terus mengupdate aplikasi kami agar makin canggih dan bisa menyadap apapun aplikasi yang ada di android dan ios, jika ada pertanyaan bisa via komentar atau no hp contact center kami.


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :