Kamis, 13 Agustus 2015

Bagaimana Cara MenSet agar IM ( BBM, WA, LINE dll ) Tidak Bisa Update Otomatis & Bagaimana Mendowngrade Agar Kembali ke Versi Lama ?

Untuk anda pelanggan FLEXISPY kami pasti menginginkan untuk bisa memantau semua IM, seperti BBM, Whatsapp, LINE, Viber, Facebook, dll. Karena memang fitur itu yang banyak digunakan oleh target berkomunikasi daripada fitur sms standart.

Tapi mereka / IM itu hampir tiap 2 minggu selalu melakukan update software secara otomatis dan melakukan pemberitahuan ke hp target, maka aplikasi FLEXISPY juga otomatis tidak bisa menyadap IM jika sudah diupdate, karena kita juga tidak bisa langsung mengupdate secara otomatis, harus proses lagi dan butuh waktu bagi team flexispy untuk mengejar ketertinggalan itu.

Tapi itu bukan menjadi masalah bagi kami, kami mempunyai solusi untuk mengatasi masalah tersebut agar FLEXISPY terus menyadap IM di hp target :

#1. Nonaktifkan Pembaruan Otomatis

Berikut panduan cara mematikan pembaruan otomatis dan membuat hp target tidak diberitahu ada pemberitahuan upgrade software, dan tidak bisa download pembaruan software baru

Tahap 1 : Buka google play store pada hp target
Tahap 2 : Di play store gesek ke kanan atau tekan tombol toggle sehingga ketemu di menu pengaturan
Tahap 3 ; Pada menu pengaturan di hapus centang “App updates available” / app update yang tersedia
Tahap 4 : Terakhir klik “Auto-update apps” dan pilih / centang “Do not auto-update apps” 

Setelah itu hp target tidak akan menerima update otomatis dan pemberitahuan applikasi pembaruan, dan aplikasi FLEXISPY akan tetap bisa menyadaap IM di hp target.

Tapi bagaimana jika IM di hp target sudah terlanjur di perbarui ? Solusinya adalah dengan mendowngrade IM ke versi yang suport dengan FLEXISPY. 

Berikut cara downgrade IM yang sudah diperbarui ke versi yang suport dengan FLEXISPY

Tahap 1 : Uninstal aplikasi ( BBM, LINE, WA dll ) yang akan dihapus dan di downgrade
Caranya klik setting / pengaturan, klik manager aplikasi , klik aplikasi yang akan di hapus, dan uninstal / hapus

Tahap 2 : Cari versi lama dari aplikasi tersebut
Android drawer  adalah tempat yang baik untuk mendapatkan versi lama dari aplikasi Anda jika Anda ingin menemukan APK untuk diri sendiri. Caranya, ketik nama aplikasi IM Anda dan kemudian gulir ke bawah untuk menemukan versi yang sesuai dengan versi FlexiSPY ini. (Atau langsung download file APK yang benar dari grafik yang kami buat di bawah ini :

IM Client Version supported
BBM 2.5.1.46 – File Here
Facebook 32.0.0.23.15 – File Here
Facebook Messenger 27.0.0.13.14 – File Here
Google Hangouts 2.4.78234730 – File Here
LINE 4.7.0 – File Here
Skype 5.3.0.65524 – File Here
Viber 5.3.0.2339 – File Here
Whatsapp 2.12.5 – File Here
WeChat 5.3.1.67 – File Here 
Yahoo Messenger 1.8.7 – File Here

Setelah mendownload dan instal aplikasi yang suport dengan FLEXISPY maka anda bisa melakukan pengaturan nonaktifkan auto update seperti yang dijelaskan diatas tadi. Agar anda tidak mempunyai masalah dalam penyadapan IM dengan FLEXISPY kami.

Akhirnya jika ada masalah dan pertanyaan seputar FLEXISPY bisa klik di bagian komentar atau via sms / via media sosial kami. nantikan artikel kami selanjutnya untuk menemukan fitur canggih kami lainnya


spy215

About spy215

Panduan instal flexispy versi extreme yang membeli via www.spy215.com, semoga sukses.

Subscribe to this Blog via Email :